Rabu, 19 Juni 2013

Kata Kata Bijak Mutiara


Kata kata bijak mutiara yang dapat buat kita akan mendapat kebaikan saat menjalankan kebijakan yang kita peroleh. kata yang indah bermanfaat di waktu jiwa kita masih drop atau saat bingung melacak inspirasi kata hikmah, kata bijak atau kata mutiara dapat buat diri kita jadi lebih bersemangat. terlebih bila kalimat hikmah tersebut cocok dgn keadaan jiwa kita.

Untuk anda yang senang dengan koleksi kata kata mutiara silakan baca saja kumpulan kalimat mutiara di bawah ini. lumayan kan jikalau kita berbagi di website social network layaknya status di facebook, circle di google plus, tweet di twitter dan yg selainnya agar orang lain anggap kita terlihat keren. atau buat menarik perhatian lawan type.

 Kata Bijak Mutiara
Kata Kata Bijak Mutiara

KATA KATA BIJAK MUTIARA PENUH MAKNA

  1. semua suatu hal terjadi dikarenakan sesuatu alasan. walau terkadang kamu tidak tahu alasannya, namun dia senantiasa memberimu sesuatu pelajaran.
  2. cintai dirimu, seburuk apa pun waktu lalumu. dikarenakan hari ini kamu mengawali suatu hal yang baru, yang paling baik darimu buat hari esokmu.
  3. kekeliruan yaitu pelajaran. nikmati hidupmu, menjadikan sesuatu kenangan yg pantas diceritakan.
  4. kebahagiaan tidak akan berarti bila kamu tidak memasukkan orang disekitarmu yang masih bersedih. berbagilah dengan murah hati.
  5. saat dua hati saling tulus menyukai, mereka akan senantiasa temukan cara tuk terus bertahan, tidak hiraukan betapa sulitnya tuk terus berbarengan.
  6. didalam hidup ini, sharing pada sesama berikan jiwa rasa damai. sharing dengan tulus tanpa pamrih berikan perasaan sukacita.

Kata Bijak Mutiara Terbaik

  1. keutamaan sharing dan berikan bukan hanya pada mereka yang dicintai, namun sharing pada mereka yang memerlukan.
  2. janganlah sempat lupa buat senantiasa bersyukur. dan sharing yaitu di antara cara buat bersyukur atas enaknya.
  3. janganlah sesali dia yg sudah pergi. ingatlah, saat seseorang menyebutkan goodbye, seseorang yg lain akan datang dan menyebutkan hi. janganlah lakoni hidup dengan penyesalan.
  4. didalam cinta, walau kamu kudu menanti lama, yakinlah bahwa cinta tentu membawamu ke area kamu semestinya ada. terkadang perlu kekeliruan tuk buatmu bijaksana, dikarenakan dari sesuatu kekeliruan kamu mendapat pelajaran paling baik perihal hidup.
  5. waktu lantas sudah berlalu. kamu tidak akan dapat meraih apa yg ada di depanmu, bila kamu tidak akan melepas apa yg ada di belakangmu.
  6. janganlah takut mencoba perihal baru didalam hidupmu. bila kamu berhasil, kamu akan bahagia. bila tidak, kamu akan lebih bijaksana.
Semoga saja info tentang kata bijak mutiara ini dapat bermanfaat dan berguna khsusunya untuk anda sahabat semua yang tentunya memerlukan kata bijak mutiara ini ssebagai di antara kata bijak yang dinanti-nantikan. bila kamu berpikir kamu lemah, kamu salah ! tuhan tahu kemampuanmu, problem cuma tuk orang yg kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar