Rabu, 19 Juni 2013

Kata Kata Bijak Cinta


Kata kata bijak cinta terbaik yang pernah ada dan bisa anda pakai sesuai dengan keinginan anda dengan berbagai kata bijak cinta penuh makna. Di bawah ini adalah kumpulan kata bijak cinta penyejuk hati yang sangat berarti dan istimewa yang dikumpulkan dari beraneka sumber atau dari kata kata bijak cinta dan pengalaman pribadi. semoga kata kata mutiara yang ada di sini dapat anda pakai dengan bijaksana jadi referensi kehidupan.
Kata Bijak Cinta
Kata Kata Bijak Cinta Terbaik Penuh Makna

KUMPULAN KATA KATA BIJAK CINTA

  • orang yang berpikiran negatif senantiasa lihat kesusahan didalam tiap-tiap peluang, namun orang berhasil senantiasa melacak peluang didalam tiap-tiap kesusahan.
  • hati-hati dengan cinta, dikarenakan cinta juga bisa membuat orang sehat jadi sakit, orang gemuk jadi kurus, orang normal jadi gila, orang kaya jadi miskin, raja jadi budak, bila cintanya itu disambut oleh para penggemar palsu.
  • lebih gampang buat melawan beberapa ribu orang bersenjata lengkap dibanding melawan kesombongan diri sendiri.
  • apa yang anda kerjakan hari ini, adalah kunci kebaikan maupun juga kehancuran hari esok anda. lakukanlah yang paling baik buat hari ini.
  • perihal paling sulit didalam kehidupan ini tidaklah buat melampaui orang lain, namun melampaui ego dan diri kita sendiri.

Kumpulan Kata Bijak Cinta Terbaru

  • banggalah pada dirimu sendiri, walau ada yang tidak menyukai. terkadang mereka membenci dikarenakan mereka tidak dapat jadi layaknya dirimu.
  • berhasil itu seperti bayangan, makin dikejar makin menjauh. jadi, abaikan perihal itu dan jalanilah hidup apa adanya. niscaya berhasil akan mengikutimu.
  • bila kemauan telah terpancang dikarenakan allah, tak lagi ada halangan yang dapat menghentikan seseorang lakukan suatu hal. kemauan dikarenakan allah adalah motivator yang utama dan semestinya jadi hanya satu motivator kita.
  • jangan sempat kita terlena buat memenuhi kekayaan duniawi yang sifatnya cuma sedang saja, sampai kita lupa akan tugas kita yang sebenarnya didunia ini yakni menghimpun perbekalan buat menuju kampung akhirat yang kekal. jadi perkayalah diri anda baik dengan materi ataupun dengan rohani, dan bagikan kekayaan tersebut pada yang lebih memerlukan.
  • saat satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. namun kerapkali kita terpaku sangat lama pada pintu yang tertutup hingga tidak lihat pintu lain yang dibukakan untuk kita. 
Kata bijak cinta yang memiliki makna tersendiri untuk sebuah kehidupan dengan bernuansa cinta. Didalam hidup, kadang-kadang kita semakin banyak memperoleh apa yang tidak kita kehendaki. dan saat kita memperoleh apa yang kita kehendaki, selanjutnya kita ketahui bahwa yang kita kehendaki kadang-kadang tidak bisa membuat hidup kita jadi lebih bahagia. 

dikutip;kata bijak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar